MurataraPolitik

Junius Wahyudi Kembalikan Formulir Cakada Ke PDIP

OKESIBER.COM,MURATARA – Junius Wahyudi Sosok Putra Batu Gajah Kecamatan Rupit,mengincar tiket PDI Perjuangan untuk diusung di Pilkada Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2024.

PDI Perjuangan di Kabupaten Muratara merupakan partai pemenang hasil Pileg 2024 meraih total suara terbanyak 20.914 suara dengan perolehan 4 kursi atau kursi penuh terisi setiap Dapil.

“Harapan kita dapat diusung oleh partai pemenang ini,” kata Junius Wahyudi setelah mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muratara, Rabu (15/5/2024).

 

Pria yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini mengaku serius ingin ikut kontestasi di Pilkada Muratara 2024 melalui PDI Perjuangan.

 

Dirinya siap melepas statusnya sebagai PNS bila nantinya diusung oleh partai berlambang kepala banteng itu.

“Salah satu bentuk keseriusan kita ya mengembalikan formulir pendaftaran ini, semua tahapan penjaringannya akan kita ikuti,” kata Yudi panggilan akrabnya.

 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muratara ini mengaku merasa terpanggil untuk ikut berperan dalam membangun daerah.

“Sebagai putra daerah ada keinginan untuk ikut berperan lebih banyak memajukan daerah tercinta ini,” katanya

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muratara, Devi Arianto menyampaikan Junius Wahyudi menjadi kandidat yang pertama mengembalikan berkas pendaftaran.

 

“Pak Junius Wahyudi ini adalah kandidat yang mengembalikan berkas pendaftaran yang pertama,” katanya.

 

Sejauh ini sudah ada tiga kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Muratara.

 

Ketiga kandidat itu yakni petahana Bupati Muratara Devi Suhartoni, Ketua DPRD Muratara Efriyansyah, dan Junius Wahyudi.

 

“Kami di DPC ini sifatnya penjaringan, selanjutnya akan diserahkan ke DPD, kemudian diteruskan ke DPP, segala keputusannya ada di DPP,” katanya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button