MurataraPemerintahanPolitik

Seluruh Calon Kades Di Muratara Gelar Deklarasi Damai

Ditulis oleh:Mang abdi

OKESIBER,Muratara-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (DPMDP3A) Mengelar kegiatan Deklarasi Damai calon Kepala Desa dengan Tema “Aman, Damai, Riang Dan Gembira”. Kamis (19/10/2023)

 

Kegiatan berlangsung di aula Siti Rahma Rumah Makan Sederhana, di hadiri Ketua DPRD Muratara Efriyansha, Asisten 1 Alfirmansyah, Kabag OPS Polres Muratara Dedi Rahmat Hidayat, Kepala Dinas DPMDP3A Gusti Rohani, Camat se-kabupaten Muratara, dan seluruh Calon Kepala Desa serta Panitia Pilkades.

Ketua Panitia Pilkades Alfirmansyah dalam kata sambutannya mengatakan, tujuan dari deklarasi damai sebagai wadah silahturahmi antar calon Kepala Desa dan Panitia, juga menjadi wadah terciptanya suasana yang Aman dan Kondusif.

“Bertujuan untuk mewujudkan ketertiban dan kenyamanan dalam pemilihan Kepala Desa,” kata Alfirmansyah

Dia juga menambahkan, untuk Para Calon Kades agar berkomitmen untuk menjaga keamanan selama tahapan Pilkades serentak, Sebab Dalam proses demokrasi Khususnya Pilkades pasti ada yang terpilih dan ada yang tidak terpilih. untuk itu diminta seluruh calon kades harus memiliki tekad siap menang dan siap kalah.

“kepada calon Kepala Desa yang terpilih nanti dilarang mengganti struktur perangkat desanya, terkecuali perangkat desa itu meningal dunia,” ungkap nya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button